Fiorentina Siap Menjual Vlahovic Seharga 70 juta euro, kata Direktur Prade

- 25 Januari 2022, 08:57 WIB
Striker Fiorentina DUsan Vlahovic
Striker Fiorentina DUsan Vlahovic / Instagram@ Dusan Vlahovic /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Fiorentina terbuka untuk menjual striker bintang Dusan Vlahovic pada Januari tetapi menilai dia lebih dari 70 juta euro ($79,25 juta) dan menginginkan uang tunai di muka, kata direktur olahraga klub Italia Daniele Prade, Senin.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan telah menarik minat dari klub-klub seperti Juventus dan klub Liga Utama Inggris Arsenal setelah mencetak 17 gol Serie A musim ini, menjadikannya pencetak gol terbanyak bersama di liga bersama Ciro Immobile dari Lazio.
 
“Dia memiliki penilaian yang signifikan, di atas 70 juta euro. Tanpa pemain dalam pertukaran atau pembayaran yang tersebar selama bertahun-tahun,” kata Prade kepada Sport Italia.
 
 
Kontrak Vlahovic di Florence berakhir pada Juni 2023 dan pemilik klub Rocco Commisso mengumumkan pada Oktober tahun lalu bahwa sang striker telah menolak tawaran perpanjangan kontrak.
 
Namun, Prade mengungkapkan bahwa tawaran yang diterima klub sejauh ini bulan ini belum membuahkan hasil karena kurangnya komunikasi dari agen pemain Serbia itu.
 
"Kami menerima beberapa tawaran yang sangat substansial, tetapi kami tidak pernah mendapat tanggapan dari perwakilannya," kata Prade.
 
 
"Pintu kami terbuka. Saya mengatakan ini karena kami ingin memahami apa yang dia inginkan dan apa yang diinginkan agennya. Kami juga terbuka untuk duduk lagi guna membahas pembaruan kontrak.
 
"Kami adalah klub dengan omset tahunan 75 juta euro per tahun, jadi kami tidak bisa kehilangan Vlahovic tanpa alasan."***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x