DAVID dan BRUNO Akan Buktikan Persib Jadi Juara BRI Liga 1, Robert Alberts: Kita Sudah di Jalur Juara

- 26 Januari 2022, 05:18 WIB
Bruno Cantanhede dan David da Silva harus segera beri bukti untuk publik Persib menjadi juara BRI Liga 1
Bruno Cantanhede dan David da Silva harus segera beri bukti untuk publik Persib menjadi juara BRI Liga 1 /PT LIB/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung pada BRI Liga 1 berada di posisi kedua klasemen Grup di bawah Bhayangkara.

Hanya teritnggal 3 angka dari Bhayangkara yang nangkring di Puncak Klasemen. Artinya peluang untuk merebut juara masih terbuka lebar.

Melihat peluang emas itu pelatih Persib Robert Albert pun tidak tinggal diam. Selain terus berupaya menyembuhkan 'penyakit' yang menjangkiti Persib, juga mendatangkan David d Silva dan Bruno Cunha Cantanhede

Baca Juga: Doa Sehari-Hari Sebelum dan Sesudah Makan


Dengan menggabungkan dengan pemain berpengalaman seperti Victor Igbonefo, Teja Paku Alam dan Febri Hariyadi Dabid da Silva, Persib akan dengan mudah melibas lawan-lawannya.

Pada kesempatan itu juga akan diturunkan pemain muda bertalenta yakni Beckham Putra Nugraha dan Bayu Fiqri. Kedua pemain muda itu akan membuat permainan Persib Bandung lebih berwarna.

Robert Alberts mengatakan David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede menggantikan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang prestasinya menurun.

Baca Juga: Chord Gitar Bagi Pemula, Lagu Menghapus Jejakmu, dari NOAH

Pergantian itu dilakukan karena Robert Alberts tidak mau permainan Persib Bandung terhambat. Dan gagal menampiilkan permainan terbaiknya untuk merebut juara.


"Kita sudah di jalur juara. Hanya tertinggal tiga angka dari Bhayangkara yang berada di posisi puncak. Target menjadi juara terbuka lebar," kata Robert Alberts pada wartawan, Selasa 25 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x