Cek Fakta: Statistik Terbaik Aksi Sepakbola Eropa Akhir Pekan Ini

- 7 Maret 2022, 19:34 WIB
Guardiola: Manchester City Butuh 96 Poin untuk Juara .
Guardiola: Manchester City Butuh 96 Poin untuk Juara . /Twitter @Squawka

PRIANGANTIMURNEWS- Aksi sepak bola yang menggembirakan berakhir, menghasilkan banyak statistik menarik bagi para penggemar sepakbola.

Ada banyak momen yang menjadi berita utama dan saat musim sepak bola mendekati akhir, pertandingan semakin padat dan cepat - dan begitu pula statistiknya.

Di Inggris, Manchester City memukul rival lokal mereka Manchester United, sedangkan Liverpool mengalahkan tim West Ham United yang keras kepala untuk menjaga kecepatan di puncak.

Sementara itu, Chelsea mengalahkan Burnley yang berada di posisi terbawah untuk memperkuat cengkeraman mereka di tempat ketiga sementara Arsenal masuk empat besar dengan mengalahkan Manchester United.

Di Spanyol, Real Madrid menemukan performa terbaiknya sebelum pertandingan besar melawan PSG, sedangkan Barcelona melanjutkan kemenangan mereka meskipun menghadapi pertandingan yang sulit melawan Elche.

Di tempat lain, Atletico Madrid memenangkan pertandingan mereka melawan Real Betis dan masuk empat besar dengan mengalahkan lawan mereka.

Di Jerman, Bayern Munich ditahan oleh Bayer Leverkusen yang giat dan saat ini, unggul sembilan poin dari Dortmund, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas Bayern. Dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda

Di Italia, momentum perburuan gelar kembali berpihak pada klub-klub Milan saat AC Milan memenangkan enam angka penting melawan Napoli.

Baca Juga: Monaco Mengerem Dorongan Liga Champions Marseille

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x