Ballon d'Or 2022: 5 Superstar yang Diprediksi Tidak akan Masuk dalam Persaingan, Salah Satunya Lionel Messi

- 10 Maret 2022, 20:45 WIB
Lionel Messi adalah salah satu superstar yang diprediksi tidak akan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan Ballon d'Or 2022
Lionel Messi adalah salah satu superstar yang diprediksi tidak akan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan Ballon d'Or 2022 /Twitter/@SKWorldFootball

PRIANGANTIMURNEWS- Ballon d'Or 2022 akan menjadi penghargaan individu paling bergengsi dan paling dinanti di dunia sepak bola tahun ini.

Ballon d'Or 2022 ini diprediksi akan menjadi era baru berakhirnya duopoli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk penghargaan tersebut.

Beberapa superstar lain telah tampak bersaing untuk mendapatkan Ballon d'Or 2022, yang merupakan penghargaan untuk menyegel predikat sebagai pemain terbaik.

Baca Juga: TINGGAL KLIK: Cara Ganti Background Pas Foto Warna Merah dan Biru dengan Remove.bg

Namun, ada juga beberapa superstar yang tampaknya akan keluar dan tidak akan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or 2022 tersebut.

Hal itu disebabkan oleh menurunnya performa dan lemahnya kontribusi superstar tersebut di musim 2021-22 yang sedang berlangsung ini, sehingga hal itu membuat mereka tersingkir dari persaingan Ballon d'Or 2022 tersebut.

Untuk itu, tanpa basa-basi lagi, inilah daftar 5 superstar yang diprediksi tidak akan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan Ballon d'Or 2022:

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Ganti Background Foto Warna Biru Dan Merah Dengan Remove.Bg

5. Erling Haaland (Norwegia/Borussia Dortmund)

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x