Niklas Sule Takkan Perkuat Bayern Munich untuk Melawan Union Berlin, Absen Sampai 4 Minggu?

- 18 Maret 2022, 21:04 WIB
 Bek Bayern Munich, Niklas Sule.  Saat pertandingan melawan Union Berlin,  Niklas Sule tidak akan mendukungnya. Dia sedang izin selama satu minggu
 Bek Bayern Munich, Niklas Sule. Saat pertandingan melawan Union Berlin, Niklas Sule tidak akan mendukungnya. Dia sedang izin selama satu minggu /Instagram @fcbayern/

PRIANGANTIMURNEWS- Niklas Sule dari Bayern Munich dikabarkan tidak akan memperkuat Tim Bavarian saat akan melawan Union Berlin pada hari Sabtu, 19 Maret 2022.

Niklas Sule juga dikabarkan akan absen 3-4 minggu karena cedera paha, dan kemungkinan akan melewatkan pertandingan Liga Champions.

Ini tentunya akan memberi tekana pada penggemar Bayern Munich melihat potensi tiga bek awal untuk musim depan.

Baca Juga: Bayern Munich vs Union Berlin: Julian Nagelsmann Tak Senang dengan Skuad Saat Ini?

Menurut laporan jurnalis Sky Florian Plettenberg, cedera Niklas Sule sekarang memiliki jadwal dan itu tidak akan menyenangkan penggemar Bayern Munich.

Menurutnya, Niklas Sule kemungkinan tidak akan tersedia untuk perempat final Liga Champions dan mungkin tidak dapat kembali ke lineup sampai Bayern Munch bertanding melawan Borussia Dortmund pada 23 April mendatang.

Laporan tersebut juga diperkuat oleh laporan resmi dari Bayern Munich yang menyatakan bahwa Niklas Sule akan absen “untuk sementara waktu” karena cedera paha.

Baca Juga: Hubungan Thofu (Thoriq - Fuji) Dikabarkan Putus, Ternyata Ini Alasan Thoriq Halilintar

Cedera yang dialami Niklas Sule tentunya akan mendorong Dayot Upamecano kembali ke starting XI melawan Union Berlin untuk menemani Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard di lini belakang dalam formasi tiga lini belakang Julian Nagelsmann.

Niklas Sule mengalami cedera otot di paha belakang kanannya saat latihan pada hari Rabu. Artinya, bek tengah berusia 26 tahun dari FC Bayern itu absen untuk sementara waktu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Bavarianfootballworks


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x