Prediksi Skotlandia vs Polandia, pratinjau, H2H, dan Brita Tim| Persahabatan Internasional 2021-22

- 23 Maret 2022, 10:49 WIB
Skotlandia dan Polandia saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional yang mendebarkan di Stadion Hampden Park pada hari Kamis, 24 Mart 2022
Skotlandia dan Polandia saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional yang mendebarkan di Stadion Hampden Park pada hari Kamis, 24 Mart 2022 /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Skotlandia dan Polandia saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional yang mendebarkan di Stadion Hampden Park pada hari Kamis, 24 Mart 2022.

Kedua negara telah diberikan kualifikasi otomatis ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia menyusul diskualifikasi dari Ukraina dan Rusia masing-masing.

Meskipun meraih enam kemenangan dari enam pertandingan penyisihan grup terakhir, Skotlandia menjadi runner-up di Grup F kualifikasi Piala Dunia dengan 23 poin dari 10 pertandingan.

Baca Juga: Empat Rahasia di Balik Suksesnya Konglomerat Jusuf Hamka Pengusaha Muslim Tionghoa

Dan menyiapkan pertandingan semifinal playoff yang menggiurkan dengan Ukraina.

Namun, setelah pasukan Oleksandr Petrakov didiskualifikasi karena perang yang sedang berlangsung, Tentara Tartan diberikan izin gratis ke babak kualifikasi berikutnya.

Skotlandia telah mencetak 10 gol dan menjaga lima clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa terus bergulir.

Seperti tuan rumah, Polandia mengamankan posisi kedua di Grup I kualifikasi Piala Dunia setelah mengumpulkan 20 poin dari 10 pertandingan.

Menyusul diskualifikasi Rusia, yang dijadwalkan akan mereka hadapi di semifinal playoff, tim asuhan Czeslaw Michniewicz diberikan kualifikasi otomatis ke babak playoff berikutnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x