Bursa Transfer Pemain: Superstar Bayern Munich Ingin Pindah ke Barcelona

- 24 Maret 2022, 20:27 WIB
Julian Nagelsmann Pelatih Bayern Munich diprediksk akan kehilangan salah satu superstar yang ingin pindah ke Barcelomana.
Julian Nagelsmann Pelatih Bayern Munich diprediksk akan kehilangan salah satu superstar yang ingin pindah ke Barcelomana. /Instagram/@fcbayern/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam artikel ini akan dibahas tentang bursa transfer pemain terbaru yang berkaitan dengan dua klub besar di Eropa.

Dua klub tersebut adalah Bayern Munich dan Barcelona, di mana berita bursa transfer pemain mengabarkan bahwa salah satu superstar The Bavarian ingin bergabung dengan klub Catalan.

Berita bursa transfer pemain ini dilaporkan oleh salah satu outlet olahraga terkenal di India, Sportskeeda.

Baca Juga: Tes Psikologi: Apa yang Pertama Anda Lihat Dalam Ilustrasi, Akan Mengungkap Kebenaran Tentang Hidup Anda

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari laporan tersebut bahwa superstar Bayern Munich, Robert Lewandowski dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona di masa mendatang.

Sang superstar asal Polandia itu diyakini ingin mencari tantangan baru setelah menghabiskan hampir delapan musim bersama raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa ada peluang nyata bahwa Robert Lewandowski akan pindah ke Camp Nou karena agennya Pini Zahivi memiliki hubungan dekat dengan presiden Barcelona Joan Laporta.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Dapat Hadiah Mobil Mewah, Dari Siapakah?

Sebagaimana diketahui bahwa Robert Lewandowski bergabung dengan Bayern Munich dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund pada 2014.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x