5 Superstar yang Gagal ke Piala Dunia FIFA 2022, No 1 Incaran Klub Elit

- 31 Maret 2022, 20:56 WIB
Mohamed Salah adalah salah satu superstar yang gagal ke Piala Dunia FIFA 2022.
Mohamed Salah adalah salah satu superstar yang gagal ke Piala Dunia FIFA 2022. /

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 baru saja selelsai, dan kuta telah menemukan beberapa negara yang lolos ke turnamen empat tahunan itu.

Namun, sementara Piala Dunia FIFA 2022 diharapkan dapat menampilkan para superstar papan atas, turnamen kali ini justru akan kehilangan beberapa dari mereka.

Dan yang lebih mencengangkan adalah para superstar tersebut haris gagal ke Piala Dunia FIFA 2022 lantaran negara yang mereka bela harus tersingkir di babak kualifikasi.

Baca Juga: Ciri-Ciri Orang yang Terlalu Baik

Untuk itu, berikut kami sajikan 5 superstar yang harus absen di Piala Dunia FIFA 2022, yang salah satunya adalah incaran klub-klub elit:

5. Mohamed Salah

Itu adalah kasus deja vu untuk Salah pada hari Selasa ketika Mesir dikalahkan melalui adu penalti dalam play-off mereka oleh Senegal, dengan sesama pemain depan Liverpool Sadio Mane mencetak tendangan penalti yang menentukan – baru saja terjadi di Piala Afrika Februari terakhir.

Kapten Salah termasuk di antara mereka yang gagal dari titik penalti karena Firaun gagal mengamankan kualifikasi Piala Dunia kedua berturut-turut.

Baca Juga: KLIK DI SINI, Link Live Streaming Duel Tinju Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo, Jangan Sampai Tertinggal

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x