Barcelona Mengidentifikasi 6 Target Utama Untuk Musim Panas

- 9 Mei 2022, 21:41 WIB
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez /Instagram @barcelona/

PRIANGANTIMURNEWS - Barcelona dilaporkan telah mengidentifikasi enam pemain untuk menambah skuad mereka ketika jendela transfer musim panas dibuka.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari laporan Mundo Deportivo menunjukkan bahwa pakaian Camp Nou telah menguraikan rencana transfer musim panas mereka, dengan fokus pada penguatan pertahanan, lini tengah dan serangan.

The Catalans dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk kedatangan gratis Andreas Christensen dan Franck Kessie dari Chelsea dan AC Milan.

Baca Juga: BURSA TRANSFER: Haaland Segera Merapat Ke Kota Manchester Dalam Waktu Dekat

Ada rencana lebih lanjut untuk mengontrak gelandang lain, dengan pemain Manchester City Bernardo Silva di radar mereka.

Serangan lebih lanjut pada Chelsea dapat membuat Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso memperkuat posisi full-back di Nou Camp, sementara Robert Lewandowski dilaporkan menjadi pilihan pilihan mereka untuk memimpin lini depan.

Pemain internasional Polandia saat ini berada di persimpangan jalan dengan Bayern Munich atas perpanjangan kontrak dan hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan Bayern.

Baca Juga: Gawat!! Indonesia Mencatat 15 Kasus Hepatitis Akut dengan Penyebab yang Tidak Diketahui

Namun, kesepakatan apa pun yang melibatkan pemain berusia 33 tahun itu tidak akan murah, karena kemampuan mencetak golnya yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x