3 Pemain Bola Paling Dibenci Dunia Saat ini: Ada yang Sampai Diancam Teror Bom!

- 18 Mei 2022, 09:00 WIB
Harry Maguire salah satu pemain paling di benci
Harry Maguire salah satu pemain paling di benci /sportingsun.com

PRIANGANTIMURNEWS- Berbicara pemain sepak bola bukan saja menaruh kecintaan kepada para pemain, namun ada juga pemain bola paling dibenci saat ini.

Daftar pemain bola paling dibenci ini bukan tanpa alasan, bahkan dari daftar pemain sepakbola dunia mendapatkan ancaman teror bom karena sang pemain dianggap kurang becus dalam menguasai sepakbola.

Berikut Priangantimurnews.com akan merangkum 3 pemain bola paling dibenci dunia saat ini dilansir yang dikutip dari YouTube @Starting eleven:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Rabu 18 Mei 2022, Menyangkut Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

  1. Luis Suarez

Jika sudah ngomongin pemain bola paling dibenci tentu nama Luis Suarez tidak bisa kita lupakan begitu saja, pemain Uruguay itu bahkan masuk menjadi salah satu pemain yang paling dibenci Berdasarkan riset sebuah media kenamaan squawka.

Betapapun Suarez adalah sosok yang penuh kontroversi, ingat Bagaimana Suarez menghalang-halangi gol Timnas Ghana di Piala Dunia 2010 menggunakan tangannya.

Kejadian itu membuat Nyaris semua orang membenci Suarez apalagi bagi para punggawa timnas Ghana itu sendiri, mereka menyimpan rasa kemarahan pada sosok striker Uruguay tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Rabu 18 Mei 2022, Bahas Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

Suarez juga menjadi sosok pesepakbola yang temperamental, ia kerap kesulitan mengendalikan dirinya sendiri di atas lapangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube @Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x