Bursa Transfer Liga 1 Terbaru: Sesay Resmi ke PSIS, Ismed Sofyan ke PSMS, Maraaba OTW Sleman

- 19 Mei 2022, 09:11 WIB
Rangkuman Berita Transfer Liga 1 19 Mei 2022
Rangkuman Berita Transfer Liga 1 19 Mei 2022 /Tangkapan Layar Youtube Kullu Kullu/


PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatap musim berikutnya meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak.

1. Vivi Asrizal

Vivi resmi membela PSM musim depan ya diharapkan bisa menambah kekuatan di Lini depan Vivi sebelumnya membela Persiraja dan Semen Padang di Liga 2 Laskar Rencong ia mencetak satu gol.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: Diduga Pelaku Orang Dekat?! Begini Faktanya!

2. Assanur Rijal

selain Vivi juga juga membidik Rizal untuk musim depan PSM nampaknya mengumpulkan striker lokal untuk menambah ketajaman tim musim lalu Rizal juga membela Persiraja dan Persis di Liga 2 ia pernah menjadi Topskor di piala Menpora 2021.

3. Wahyu Tri Nugroho

Wahyu juga kabarnya sedang didekati PSM juga jangan nampaknya ingin menambah kekuatan di posisi penjaga gawang Wahyu sebelumnya membela Bhayangkara dan persis namun Wahyu Tri berpeluang hengkang dari The Guardians.

4. Ismed Sofyan

PSMS Medan mulai mencari pemain Anyar untuk musim depan nama Ismed dikabarkan masuk dalam bidikan apalagi Ismed ini memang merupakan pemain asal Sumatera musim lalu Ismed istirahat karena cedera.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x