Persib Bandung Gelar Game Internal, Dua Pemain Seleksi Dipulangkan Pelatih Robert Alberts

- 23 Mei 2022, 07:15 WIB
Ryohei Miyazaki saat bermain di game internal Persib
Ryohei Miyazaki saat bermain di game internal Persib /persib.co.id/Amandeep Rohimah /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung memanfaatkan sesi latihan akhir pekan ini dengan melakukan game internal di Stadion Persib, Sabtu 21 Mei 2022 pagi.

Game Internal Persib berlangsung empat babak, masing-masing babak dilaksanakan selama 22 menit.

Selain memanaskan mesin, pelatih Robert Alberts pun tampaknya ingin melihat para pemain seleksi, yakni Ryohei Miyazaki dan Muhammad Reza Kusuma.

Baca Juga: Teja Paku Alam Alami Cedera Saat Latihan, Dokter Tim Persib Ungkap Penyebabnya

Usai melihat kedua pemain seleksi pada game internal, pelatih Persib, Robert Alberts memutuskan nasib dari kedua pemain tersebut.

Robert memutuskan untuk menghentikan pemantauan Ryohei Miyazaki dan Muhammad Reza Kusuma. Keputusan itu diambil setelah game internal.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, keduanya tidak memenuhi standar kualitas dan kebutuhan posisi yang dibutuhkan.

Baca Juga: Gagalkan Dua Penalti!! Ernando Ari Melampaui Prestasi Nadeo, Diproyeksikan Mengisi Slot Kiper Timnas Senior!!

"Kami sudah melihat Reza dan Ryo. Kami tidak meminta mereka untuk melanjutkan (seleksi) karena mereka tidak memenuhi standar yang kami miliki," kata Robert.

Setelah itu, Robert mengungkapakan akan ada pemain lain yang akan dipantau untuk beberapa posisi yang diperlukan. Bahkan ada sosok Ridwan Ansori dari Diklat Persib yang memikat hati Robert dalam sesi game internal tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x