5 Pertandingan Sepak Bola Teraneh Sepanjang Masa

- 23 Mei 2022, 19:22 WIB
Susunan Pemain Jerman Barat dan Austria Sebelum Kick-off.
Susunan Pemain Jerman Barat dan Austria Sebelum Kick-off. /Tangkap layar Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- Permainan yang indah tidak pernah gagal untuk mengejutkan penonton dan terkadang ada momen di lapangan sepak bola yang terukir dalam sejarah.

Permainan berdurasi 90 menit biasanya diisi dengan kegembiraan dan kejutan, namun, terkadang penonton menyaksikan kontroversi dan pertengkaran kecil di lapangan yang membawa fanatisme terkait sepak bola ke tingkat yang sama sekali baru.

Beberapa pertandingan sepak bola ternyata sangat aneh sehingga mereka menyaksikan aturan baru diterapkan, campur tangan pihak berwenang, dan rekor dunia dibuat.

Baca Juga: Spekulasi Mengejutkan, Ini Alasan David Da Silva Absen di Latihan Bersama Persib Kali Ini!

Pertandingan sepak bola ini kadang-kadang memberikan permainan yang indah sentuhan yang lucu atau dalam beberapa kasus yang parah mempermalukannya.

Lima pertandingan sepak bola paling aneh yang pernah dimainkan dan bagaimana kemunculannya telah membentuk permainan yang kita semua suka tonton hari ini.

1. PAOK FC vs AEK FC (2018)

Setiap penggemar sepak bola setidaknya sekali dalam hidupnya mengamuk atas keputusan wasit yang diambil terhadap timnya; namun, pemilik PAOK FC Rusia, Ivan Savvidis melangkah lebih jauh saat ia memasuki lapangan dengan pistol di sarungnya ketika wasit menganulir gol PAOK pada menit ke-89 melawan AEK Athens.

Pertandingan awalnya dihentikan dan pihak berwenang harus tiba di lapangan untuk membawa pemilik PAOK yang marah menjauh dari wasit. Para pemain AEK meninggalkan lapangan karena mengkhawatirkan keselamatan mereka dan beberapa jam kemudian pertandingan dihentikan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x