Persib Bandung Sudah Mulai Berlatih di GBLA, Robert Alberts Senang Akhirnya Punya Homebase

- 24 Mei 2022, 22:16 WIB
Persib sudah menjalani latihan di GBLA.
Persib sudah menjalani latihan di GBLA. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah Persib Bandung mengantongi izin berkandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tim langsung berlatih.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tim asuhannya menjadi lebih termotivasi dengan diizinkannya mempergunakan Stadion GBLA sebagai homebase di Liga 1 2022/2023.

Saat latihan Persib di GBLA, tampak pula beberapa Bobotoh yang turut hadir dan menyaksikan tim kebanggannya berlatih kembali di stadion yang terletak di daerah Gedebage itu.

Baca Juga: Akhirnya Persib Bandung Berkandang di GBLA, Berikut Keterangan Resmi yang Disampaikan Teddy Tjahjono

Selain menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib telah lebih dulu menjalani latihan di Stadion Persib beberapa hari belakangan ini.

"Kami sangat senang, ini sebuah progres. Kami punya lapangan yang bagus di Stadion Persib dan bisa berlatih di sana. Kami berterima kasih atas dukungan tersebut," kata Robert, Selasa 24 Mei 2022.

Sebelumnya, Persib mendapat izin dari Pemerintah Kota Bandung untuk menggunakan stadion tersebut. Selain latihan, Maung Bandung juga akan berlaga di stadion itu saat gelaran Liga 1 2022/2023 mendatang.

"Kini kami juga bisa berlatih lagi di GBLA setelah dapat persetujuan menjadi homebase kami. Tapi tentunya, stadion ini tidak bisa terlalu sering digunakan dan itu hal yang terpenting. Kami harus pintar memakai ini supaya dalam kondisi optimal ketika pertandingan," kata pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta, Simak Selengkapnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x