Bursa Transfer Terkini: De Jong 90% ke MU, Dembele ke Chelsea, Gnabry jadi Rebutan Real Madrid dan Liverpool!!

- 6 Juni 2022, 15:43 WIB
Rangkuman Berita transfer eropa dan hasil UEFA Nations League
Rangkuman Berita transfer eropa dan hasil UEFA Nations League /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Usai hengkang dari Manchester United secara gratis Pogba kini menjadi incaran beberapa klub kabarnya Real Madrid dan Juventus sama-sama mendekatinya pada bursa transfer musim panas 2022.

namun Los blancos sama sekali tidak berniat mendatangkan Pogba mereka bahkan tidak melemparkan proposal penawaran buat Pogba dengan kondisi ini Juventus menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa Pogba di musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Barcelona dikabarkan tertarik untuk meminang Raphinha kabarnya pembicaraan antara kedua belah pihak dilaporkan sedang berlangsung baru-baru ini Rapinha akhirnya angkat bicara soal masa depannya,

sang pemain mengklaim bahwa masa depannya di level klub saat ini sepenuhnya ada di tangan Eden dan klubnya saya masih memiliki kontrak dengan Leeds hingga 2024 masa depan saya ada di agen dan Leeds United ujar Raphinha.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING, Prediksi Austria vs Denmark,Prediksi Line Up UEFA Nations League 2022-23 Selasa

Barcelona bakal melakukan pemotongan gaji untuk para pemain seniornya di musim depan demi memperbaiki keuangan klub namun rencana ini mendapatkan penolakan dari Trio Kapten blaugrana yakni Pique, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Trio Kapten itu punya alasan kuat Mengapa menolak pemotongan gaji pasalnya mereka sudah merasakan kebijakan yang sama ketika Barcelona menderita akibat pandemi Covid-19.

Belum lama ini Giorgio Chiellini ini resmi meninggalkan Juventus ia memutuskan untuk hengkang dari klub yang ia Bela selama 17 tahun baru-baru ini Giorgio Chiellini ini mengungkapkan alasan mengapa ia angkat kaki dari Juventus.

pemain 37 tahun tersebut Sebenarnya masih ingin melanjutkan karirnya bersama Juve namun ada hal yang membuatnya mengurungkan niatnya itu ya saya sebenarnya bisa saja melanjutkan karir saya di Juventus namun saya tidak bisa melakukannya ujar Chiellini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x