Transfer Terbaru: Tes Medis Rampung Pogba ke Juventus, Darwin Nunez ke Liverpool, Dybala OTW Inter Milan

- 10 Juni 2022, 16:11 WIB
Berita transfer Pemain Eropa yang fenomenal musim ini
Berita transfer Pemain Eropa yang fenomenal musim ini /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Inter Milan Stefan de Vrij akan meninggalkan nerazzurri pada bursa transfer musim panas ini pemain asal Belanda itu telah disodori perpanjangan kontrak oleh pihak Inter sampai Juni 2024.

namun pihak Inter berencana memotong gaji sang pemain dalam kontrak baru tersebut hal itu pun membuat Stefan de Vrij enggan memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan.

Ia pun meminta pihak klub menjualnya pada bursa transfer mendatang Inter sendiri dilaporkan akan memasang harga 10 juta Euro untuk pemain Belanda tersebut.

Bek Juventus Mathijs De Ligt yang dikaitkan dengan kepindahannya dari raksasa Italia tersebut ini dikarenakan negosiasi perpanjangan kontraknya dengan manajemen Juve tak kunjung menemui kata sepakat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Terbukti Orang Terakhir Yang Membawa Mobil Alphard Sebelum Kejadian?!

si nyonya tua berencana memangkas gaji De Ligt dari 12 juta Euro menjadi 7,5 juta Euro pertahun pemain berusia 22 tahun itu tidak mau menerima kebijakan pemotongan gaji yang dilakukan oleh Juventus.

karena itu ia membuka peluang untuk meninggalkan si nyonya tua pada musim panas ini.

penyerang Manchester City Raheem Sterling dilaporkan bakal angkat kaki dari Etihad Stadium di musim panas ini Sterling masih terikat kontrak hingga Juni 2023 dengan juara Premier League tersebut.

hal ini membuat Manchester City memiliki kesempatan menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang kini menurut laporan transfer market the citizens menawarkan Sterling ke beberapa klub Eropa.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x