TRANSFER TERKINI: Nunez Sepakat ke Liverpool, Kounde OTW Chelsea, Kostic Merapat ke Juventus, Nadeo On Fire

- 12 Juni 2022, 13:50 WIB
Rangkuman Berita transfer pemain eropa dan hasil dari kualifikasi Piala Asia 2023
Rangkuman Berita transfer pemain eropa dan hasil dari kualifikasi Piala Asia 2023 /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masa depan Dani Alves di Barcelona kembali menimbulkan pertanyaan sempat diklaim bakal menerima perpanjangan kontrak.

namun kini sang pemain telah dipersilahkan pergi dari Camp Nou pasalnya mereka baru saja meresmikan perpanjangan kontrak Sergio Roberto dan berniat mempertahankan Sergino Dest Selain itu Barcelona juga punya target mendaratkan Caesar Azpilicueta dari Chelsea pada musim panas ini.

Manchester City dan Real Madrid mulai ambil ancang-ancang untuk mengontrak pemain Chelsea Reece James pasalnya the blues hingga kini tak kunjung menyodorkan kontrak baru kepada bek berusia 22 tahun tersebut.

sikap ragu-ragu Chelsea telah mendorong sejumlah klub untuk mempertimbangkan peluang transfer James di sisi lain James ingin bertahan di Stamford Bridge.

namun ia bisa saja hengkang dari London barat jika jasanya tak dibutuhkan lagi.

Baca Juga: KABAR TERKINI: Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Tiba Sore Nanti di Bandara Soetta Dengan Pengamanan Ketat

pemain sayap Real Madrid Eden Hazard tampil mengecewakan setelah direkrut dari Chelsea ia kerap mengalami cedera sehingga minim kontribusi bagi El Real.

kini Hazard menyebut dirinya telah bebas dari cedera Hazard mengakui jika dirinya berhutang Budi pada klub dan fans Real Madrid.

dia pun berjanji akan menampilkan Yang Terbaik bersama Real Madrid pada musim depan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x