LINK LIVE STREAMING Denmark vs Austria, Prediksi Line Up di UEFA Nations League 2022 Selasa Dini Hari

- 13 Juni 2022, 19:35 WIB
Pemain Timnas Denmark Saat Menjalani Laga PErdana di UEFA Nations League
Pemain Timnas Denmark Saat Menjalani Laga PErdana di UEFA Nations League /Sportkeeda/

 

PRIANGANTIMURNEWS - UEFA Nations League kembali pertandingan baru minggu ini saat Denmark melawan Austria di Austria pada hari Selasa dini hari.

Kedua tim telah mengesankan musim ini dan ingin memenangkan game ini.Austria berada di tempat kedua di Grup 1 saat ini dan telah melampaui harapan sejauh musim ini.

Sisi Denmark mengadakan Prancis menjadi imbang 1-1 minggu lalu dan perlu mengatasinya dalam pertandingan ini. Denmark, di sisi lain, berada di puncak kelompok mereka dan telah mengesankan tahun ini.

Denmark menderita kekalahan 1-0 di tangan Kroasia dalam permainan mereka sebelumnya dan ingin memantul kembali minggu ini.

Baca Juga: TRANSFER TERKINI: Nunez Sepakat ke Liverpool, Kounde OTW Chelsea, Kostic Merapat ke Juventus, Nadeo On Fire

Denmark vs Austria Head to Head

Denmark memiliki catatan bagus melawan Austria, setelah memenangkan tujuh dari 12 pertandingan yang dimainkan di antara kedua tim tersebut.

Austria telah berhasil mengumpulkan empat kemenangan melawan Denmark dan akan melihat untuk memotong defisit pada hari Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara kedua negara berlangsung minggu lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Denmark. Austria sedang keluar pada hari dan perlu mengambilnya atas satu notek minggu ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x