Berita Transfer Chelsea: Bayern Munich Bersaing Untuk Bek Sevilla, Bek Wolverhampton Incaran Tuchel

- 15 Juni 2022, 11:05 WIB
Potret Rayan Ait-Nori pemain incaran Chelsea
Potret Rayan Ait-Nori pemain incaran Chelsea /Instagram @wolves/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea finis ketiga di Liga Premier musim lalu dan tersingkir dari Liga Champions UEFA oleh pemenang akhirnya Real Madrid di perempat final.

Manajer The Blues Thomas Tuchel akan berupaya memperkuat skuadnya musim panas ini untuk membantu memperjuangkan gelar musim depan.

Sementara itu, Bayern Munich telah memasuki perlombaan untuk menandatangani bek Sevilla. Di tempat lain, The Blues tetap tertarik pada full-back Paris Saint-Germain (PSG).Pada catatan itu, berikut ini adalah berita utama transfer Chelsea pada 14 Juni 2022.

Bayern Munich telah memasuki perlombaan untuk menandatangani Jules Kounde, menurut wartawan Rudy Galetti.Bek asal Prancis itu menjadi incaran Chelsea pada musim panas ini.

Baca Juga: Netflix Merencanakan Reality Show 'Squid Game' Dengan Hadiah Uang Tunai Besar, Tanpa Konsekuensi Fatal!!

The Blues tidak dapat menyelesaikan kepindahan pemain berusia 23 tahun itu musim panas lalu tetapi siap untuk mencoba lagi sekarang.

Thomas Tuchel telah kehilangan Antonio Rudiger ke Real Madrid. Andreas Christensen kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini juga.

Cesar Azpilicueta juga memiliki satu kaki keluar dari klub, sehingga raksasa London bisa turun ke tulang mereka di pertahanan tengah musim panas ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x