Inilah Alasan Ricky Kambuaya Menghilang !! Rachmat Irianto Blak-blakan

- 27 Juni 2022, 22:45 WIB
Potret Ricky Kambuaya Gelandang Andalan Persib dan Timnas Ini belum bergabung latihan
Potret Ricky Kambuaya Gelandang Andalan Persib dan Timnas Ini belum bergabung latihan /Instagram @rickykambuaya/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah tampak berlatih dibawah komando Robert Rene Albert tetapi belum semua pemain gabung.

karena Ricky Kambuaya serta Daisuke Sato belum menampakan batang hidungnya semula kedua pemain ini dijadwalkan sudah ikut berlatih setelah diliburkan pasca bertugas bersama Timnas.

untuk Ricky Kambuaya dia sempat Terkendala tiket pesawat sehingga dia terlambat tiba di Bandung sang pemain disebut Robert baru akan bergabung besok.

Baca Juga: Inilah Hasil Pertandingan, Klasemen, Lolos 8 Besar, Piala Presiden 2022 Hari Ini

Ricky memiliki masalah dengan tiketnya jadi dia baru mendarat di Jakarta pada 12.00 hari ini jadi dia baru akan bergabung dengan kami besok.

Sedangkan untuk Daisuke Sato keberangkatannya ke Bandung tertunda karena masalah administrasi sebagai pemain asing dia memang harus mengantongi KITAS.

sedangkan saat ini KITAS sedia masih diproses dan belum rampung sehingga belum bisa terbang, untuk satu KITAS dia belum selesai di hari Jumat lalu,

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSM vs Tampines Rovers, Bali United vs Visakha, Topskor, Top Assist, Klasemen AFC Cup 2022

dari yang semula sudah direncanakan Jadi kami menunggu KITAS dia sudah siap dan kemudian dia bisa terbang ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x