RESMI!! Tolak Panathinaikos Jordi Amat Justru Gabung Klub Malaysia Johor Darul Tazim!!

- 28 Juni 2022, 20:46 WIB
Potret Bek Naturalisasi Indonesia Jordi Amat yang akan bergabung dengan JDT
Potret Bek Naturalisasi Indonesia Jordi Amat yang akan bergabung dengan JDT /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Jordi Amat merupakan salah satu pemain keturunan Indonesia yang statusnya saat ini masih dalam proses naturalisasi menjadi WNI.

dalam proses kepindahan kewarganegaraan Amat yang merupakan pemain blasteran asal Spanyol mengaku mendapat banyak saran dari para netizen Indonesia untuk terus berkarir di Eropa,

seperti yang telah diketahui bek berusia 30 tahun itu baru saja dilepas tim KAS Eupen setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub asal Belgia itu.

Baca Juga: KABAR PERSIB: I Made Wirawan Tolak Tawaran PSIS, Latihan Perdana Kambuaya dan Nomor Punggung Baru!!

namun bukannya merapat ke klub Eropa lainnya belakangan beredar rumor mantan pemain Real Betis itu bakal bergabung ke klub Asia.

seiring proses naturalisasi yang sedang dilakukan dan benar saja teka-teki mengenai masa depan Jordi Amat kini mulai terkuak Jordi Amat akan segera bergabung dengan Klub raksasa Malaysia Johor Darul Takzim,

pada Senin 27 Juni kemarin pemilik JDT Tunku Ismail Sultan Ibrahim mengadakan konferensi pers di depan media yang salah satu isinya adalah memastikan transfer Jordi Amat.

Baca Juga: KABAR TERBARU PERSIJA: Behrens dan Rogic DIpastikan Batal Bergabung, 2 Pemain Cedera!!

Jordi akan menjadi bagian dari JDT dan jika semua semua proses soal paspor selesai maka Insyaallah akan gabung JDT dalam waktu dekat ujar Tuanku Ismail Sultan Ibrahim.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA INDONESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x