Achmad Jufriyanto Kecewa Berat Setelah Persib bandung Disingkirkan PSS Sleman di Piala Presiden 2022

- 2 Juli 2022, 17:09 WIB
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto merasa kecewa timnya harus tersingkir dari Piala Presiden 2022./instagram/@achmad16jufriyanto
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto merasa kecewa timnya harus tersingkir dari Piala Presiden 2022./instagram/@achmad16jufriyanto /

PRIANGANTIMURNEWS- Bek senior Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengungkap kekecewaan nya setelah timnya Persib Bandung gagal lolos semifinal Piala Presiden 2022.

Gugurnya Persib Bandung lantaran kalah dalam adu penalti dengan PSS Sleman pada hari Jumat malam tanggal 1 Juli 2022.

Achmad Jufriyanto dalam pernyataannya pada saat konferensi pers seusai laga mengatakan, “Kalau ditanya pemain kecewa ya kecewa karena kita tanggung sudah ada disini di babak perempat final," ucap Jufrianto di Stadion Si Jalak Harupat bandung.

Baca Juga: Build Layla Tersakit 2022, Bisa Jaga Jarak Auto Savage

Perlu diketahui bahwa Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto merupakan salah satu di antara pemain Persib yang gagal mengeksekusi penalti.

Achmad Jufriyanto sendiri diketahui merupakan penendang keempat bagi Persib Bandung. Akan tetapi tembakannya malah melambung jauh di atas gawang.

Menurut Achmad Jufriyanto, dia bersama dengan pemain-pemain Persib Bandung merasa sangat kecewa dengan hasil ini.

Baca Juga: Cara Sehat Mengkonsumsi Daging Kurban, Salah Satunya Atur Porsi

Seluruh pemain berharap bisa melaju jauh di babak selanjutnya. Dengan hasil yang didapat, sudah dipastikan bahwa Persib Bandung yang berniat untuk menjuarai Piala Presiden 2022 sekarang kandas di tangan PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x