Hadapi Thailand Piala AFF 2022, Pelatih Timnas Shin Tae yong Siapkam Strategi

- 5 Juli 2022, 21:29 WIB
 Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong akan mempersipkan strategi utnuk menghadapi Thailand/pssi.org
Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong akan mempersipkan strategi utnuk menghadapi Thailand/pssi.org /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah berpesta gol 7-0 tanpa balas saat melawan Brunei Darussalam, Timnas U-19 kini tengah bersiap untuk menghadapi lawan terkuat, yakni Thailand.

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong menyebut, saat ini ada dua tim terkuat di Asia Tenggara, yakni Vietnam dan Thailand. Maka dari itu, Timnas U-19 memerlukan persiapan matang walaupun persiapan itu sudah dipersiapkan jauh sebelum gelaran Piala AFF ini di mulai.

Menghadapi lawan tangguh Timnas Thailand, Pelatih Timnas U 19 Indonesia telah menyiapkan strategi agar mendapat raihan terbaik.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Ungkap Kondisi Daisuke Sato, Kata Robert: Masih Banyak Waktu

"Jadi, kami juga akan lakukan persiapan maksimal untuk hadapi Thailand demi raihan terbaik," katanya.

Menurut Shin Tae-yong, kepercayaan diri para pemain Timnas U-19 sedang berada di level bagus sebab berhasil menumbangkan Brunei Darussalam dengan skor telak, itu merupakan modal untuk menghadapi Thailand.

Sebetulnya, strategi untuk menghadapi Thailand sudah di mulai sejak pertandingan kemarin, Shin Tae-yong menarik keluar Marselono Ferdinan dan Ronaldo Kwanteh pada babak kedua untuk menjaga agar kondisi fisik kedua pemain tersebut prima saat menghadapi Thailand.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG, Beberapa Fakta Ini Menyudutkan Yosep Sebagai Pelaku, Apa Itu?

"Pergantian Ronaldo dan Marselino pada babak kedua itu sengaja dilakukan untuk menjaga kebugaran fisik mereka untuk melawan Thailand," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: skor.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x