Persib Bandung Akan Gelar Uji Tanding Sebelum Liga 1 2022-2023 Bergulir, Berikut 4 Tim yang Menjadi Lawannya

- 5 Juli 2022, 23:31 WIB
persib.co.id/Barly Isham   Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akan melakukan uji tanding sebelum Liga 1 2022-2023 dimulai
persib.co.id/Barly Isham Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akan melakukan uji tanding sebelum Liga 1 2022-2023 dimulai /persib.co.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib terus bersiap menatap Liga 1 2022/2023 yang rencananya bergulir Juli 2022. Sejumlah uji tandingpun akan mulai dirancang untuk menguji kesiapan tim.

Persib juga telah melakukan latihan perdananya pada 4 Juli 2022 di Stadion Persib yang diikuti oleh seluruh pemain termasuk Daisuke Sato.

Pemain asal Filipina itu terlihat tidak canggung pada latihan tersebut. Ia terlihat akrab dengan pemain lain meskipun baru beberapa hari bersama tim.

Baca Juga: Salvador Valero Soroti Permainan Marselino Ferdinan, Kapten Anyar Timnas U-19 Indonesia 

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, beberapa tim Liga 1 akan menjadi calon lawannya. Robert merencanakan, setidaknya ada dua kali pertandingan dilakukan sebelum liga bergulir.

"Kami akan lihat lebih dulu berapa jumlah klub yang ingin bertanding dengan Persib. Lalu setelah itu akan membuat keputusannya kapan. Kami berhubungan dengan klub lain. Semoga bisa menggelar setidaknya dua kali latihan bersama," kata Robert.

Beberapa tim yang rencananya diajak untuk latih tanding adalah Persita Tangerang, RANS Nusantara, Dewa United, dan Persikabo.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022, The Daddies Kantongi Tiket Babak 16 Besar Usai Kalahkan Tuan Rumah

"Kami ada pertemuan dengan manajemen dan kami melihat kemungkinan untuk beruji coba dengan beberapa klub. Klub yang kami diskusikan untuk uji coba adalah Dewa United, Persita, RANS Nusantara, dan Perikabo," ucap Robert.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga berkomuniksi dengan tim lain yang memungkinkan bisa berlatih tanding dengan Persib Bandung.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x