Gabung Dinamo Minks Saddil Ramdani Berpeluang Tampil Di UEFA Conference League!!

- 11 Juli 2022, 19:57 WIB
POtret Saddil Ramdani Punggawa Timnas Indonesia Yang Akan Bermain di Eropa
POtret Saddil Ramdani Punggawa Timnas Indonesia Yang Akan Bermain di Eropa /Tangkapan Layar Youtube Cerita BOla Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Nama Saddil Ramdani belakangan menjadi sorotan penggemar sepakbola khususnya di Indonesia,

Tak hanya tampil gacor bersama Timnas Indonesia Saddil Ramdani juga tampil impresif bersama dengan klubnya di Liga Malaysia yaitu Sabah FC.

Sejauh ini pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak dua gol dan tiga assist untuk Sabah dan membawa klubnya bertengger di urutan kedua klasemen sementara Liga Malaysia.

Berkat kontribusi pentingnya di Timnas dan juga klub Saddil Ramdani kini dikabarkan akan hijrah ke Eropa untuk mengembangkan karirnya di Benua Biru.

Baca Juga: Ternyata Bukan Daisuke Sato! Inilah Pengganti Mohammed Rashid Sesungguhnya!!

Agen Saddil yaitu Alex Toples menjelaskan bahwa sang pemain beberapa waktu lalu sudah mendapatkan tawaran dari klub Liga Belarusia Dinamo Minsk.

Dinamo Minsk dari Belarusia menawarkan kontrak untuk Saddil Ramdani tawaran gaji nya sangat bagus dan juga klub bermain di Eropa kualifikasi UEFA Conference League.

Tetapi harus menunggu hingga 30 November 2022 ketika kontrak bersama Sabah berakhir, jika melihat dari history klub Dinamo Minsk bukanlah klub sembarangan di Liga Belarusia tercatat Ada sejumlah gelar juara yang pernah dimenangkan oleh skuad Dinamo Minsk.

Bahwa FC Dinamo Minsk merupakan salah satu klub bersejarah di kawasan Belarusia tim yang bermarkas di stadion dinamo tersebut berdiri sejak tahun 1927 silam,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA INDONESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x