Update Transfer Chelsea: Kante Pindah Ke Arsenal, Ini Calon Pengganti Potensial!!

- 13 Juli 2022, 20:10 WIB
Potret Ngolo Kante Gelandang Petarung Andalan Chelsea
Potret Ngolo Kante Gelandang Petarung Andalan Chelsea /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea dilaporkan telah mengidentifikasi gelandang Real Betis Guido Rodriguez sebagai calon pengganti N'Golo Kante dengan spekulasi yang berkembang mengenai masa depan pemain Prancis itu.

Kante, 31 tahun, dilaporkan menjadi target Arsenal dengan The Gunners diyakini sedang mempersiapkan langkah mengejutkan untuk gelandang Prancis itu.

Tampaknya Chelsea sedang mencari pengganti Kante dan dilaporkan telah mengalokasikan gelandang Real Betis Rodriguez sebagai penandatanganan potensial.

Pemain berusia 28 tahun itu tampil mengesankan untuk Betis musim lalu dan sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, meskipun kepindahannya pada musim panas lalu gagal membuahkan hasil.

Baca Juga: Sangat Mengejutkan Inilah 5 Pemain Muda Potensial Yang Akan Meninggalkan Klub Musim Panas Ini!!

Pemain Argentina itu membuat 47 penampilan untuk tim asuhan Manuel Pellegrini musim lalu, mencetak dua gol dan menciptakan tiga assist.

Chelsea dapat berharap untuk menghadapi persaingan dari sejumlah pihak dalam perebutan Rodriguez, yang menarik minat dari banyak pelamar potensial.

Kontraknya saat ini dengan Real Betis berjalan hingga 2024 dan Transfermarkt menghargai gelandang bertahan Argentina itu dengan harga £22,5 juta Euro.

Chelsea akan membutuhkan pengganti N'Golo Kante bahkan jika dia tidak bergabung dengan Arsenal musim panas ini, mengingat betapa pentingnya dia di tim selama bertahun-tahun.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x