Bursa Transfer Pemain: Cristiano Ronaldo Gabung Chelsea? Thomas Tuchel: Bukan Prioritas untuk Saat Ini

- 14 Juli 2022, 14:36 WIB
Kolase foto Cristiano Ronaldo dan Thomas Tuchel.
Kolase foto Cristiano Ronaldo dan Thomas Tuchel. /Instagram/@cristiani/@tuchel.cfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain musim panas ini membahas atas rumornya Cristiano Ronaldo ke Chelsea yang dipimpin oleh Thomas Tuchel.

Cristiano Ronaldo dirumorkan hengkang karena perkataannya waktu lalu menginginkan pindah klub yang musim depan masih bermain di Liga Champion.

Keinginan Cristiano Ronaldo cukup ideal bagi Chelsea dan Thomas Tuchel karena The Blues pada musim depan bermain di Liga Champion.

Baca Juga: Jadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U20, Saatnya Kasih Paham Vietnam

Thomas Tuchel telah mengecilkan hubungan Cristiano Ronaldo, ia mengklaim bahwa memilih pertahanan mereka adalah tujuan utama The Blues di bursa transfer pemain saat ini.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Manchester United musim lalu, dan akan habis kontraknya pada Juni 2023 mendatang.

Di ambang kehilangan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya dalam hampir dua dekade, bintang United Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga: Update Jadwal Serta Link Live Streaming Liga Futsal Nusantara Hari Ini, Kamis 14 Juli 2022

Agen sang pemain telah mencari pelamar untuk bintang berusia 37 tahun itu, dan Chelsea dilaporkan salah satu tim yang tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan dan jasa pemain asal Portugal tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x