Update Transfer Terpanas: James Rodriguez Ke AS Roma, Harry Kane Ke Bayern Munchen, Nabil Fekir OTW Barcelona!

- 16 Juli 2022, 10:07 WIB
Potret Para Pemain yang akan resmi membela tim barunya di Musim panas Ini
Potret Para Pemain yang akan resmi membela tim barunya di Musim panas Ini /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Chelsea Ben Chilwell memberikan komentarnya soal pelatih Chelsea Thomas Tuchel ia menegaskan jika dirinya sangat menikmati bermain di bawah asuhan Tuchel.

Bahkan dia menyebut Tuchel sebagai manajer terbaik untuk The Blues dia tidak melihat ada pelatih yang lebih baik dari Tuchel untuk memimpin Chelsea saat ini,

Sebagai pemain kami memiliki kepercayaan penuh pada manajer kami tahu Kami tidak akan mendapatkan Manager yang lebih baik darinya di sini kata Chilwell.

Sebuah kabar tak sedap menghampiri Barcelona jelang pertandingan pramusim mereka sebab pemain sayap andalan mereka Ferran Torres terancam absen karena mengalami cedera.

Tim Asal catalan itu telah mengkonfirmasi cedera pemain berusia 22 tahun tersebut ia dilaporkan mengalami masalah pada bagian kaki kanannya.

Baca Juga: Info Transfer Terpanas: Eric Bailly Ke Napoli, Jovic Gacor di Fiorentina, Wijnaldum OTW AC Milan

Meski demikian tidak ada perkiraan saat ini tentang Berapa lama Torres akan absen membela Barcelona.

Bayern Munchen dikabarkan sudah melayangkan tawaran perdana mereka kepada Juventus untuk mendapatkan jasa Matthijs de Ligt.

Hanya saja tawaran tersebut mendapatkan penolakan dari kubu Juventus nilai penawaran pertama yang diajukan kubu die rotten dinilai masih jauh dari yang diinginkan bianconery.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x