I Made Wirawan Memberikan Sinyal Akan Hengkang Dari Persib Bandung!

- 16 Juli 2022, 10:45 WIB
Potret I Made Wirawan Pemain Senior Persib
Potret I Made Wirawan Pemain Senior Persib /Tangkapan Layar youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kiper senior Persib Bandung I Made Wirawan mengunggah foto bersama para skuad kiper lainnya Ia membuat para Bobotoh merasa cemas.

Beberapa waktu terakhir berhembus spekulasi I Made Wirawan akan meninggalkan Persib Bandung dimana kiper asal Bali itu disebut-sebut akan melanjutkan langkahnya ke PSIS Semarang.

Tetapi kabar tersebut sampai saat ini tidak bisa dibuktikan kebenarannya karena I Made Wirawan pasti akan membela Persib Bandung pada Liga 1 2022.

Baca Juga: Inilah Skuad Persib Bandung Musim Depan Beserta Nomor Punggung Baru Pemain!

Bahkan PSIS Semarang sudah membantah ketertarikannya untuk mendatangkan I Made Wirawan meski demikian Bobotoh masih saja was-was I Made Wirawan benar-benar akan hengkang dari Persib.

Salah satu pemicunya adalah unggal sang kiper baru-baru ini yang menyinggung soal kemesraan melalui lirik lagu kepada kiper Persib itu,

Mengunggah foto personal Squad kiper lainnya di Instagram miliknya didalam foto itu ada I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Reky Rahayu dan Satrio Azhar yang tengah memperhatikan saklar.

Baca Juga: Update Transfer Terpanas: James Rodriguez Ke AS Roma, Harry Kane Ke Bayern Munchen, Nabil Fekir OTW Barcelona!

Hal itulah yang membuat para Bobotoh kemudian panik dan cemas jika I Made Wirawan memberi sinyal akan kepergiannya dari Persib Bandung warna foto pun langsung membanjiri kolom komentarnya dan meminta selain kiper untuk tetap berada di Persib.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x