RESMI! Fabregas Bergabung Como 1907, Ini Durasi Kontraknya..

- 18 Juli 2022, 19:06 WIB
Ilustrasi fabregas dan Kurniawan Dwi Yulianto asisten pelatih di Como 1907
Ilustrasi fabregas dan Kurniawan Dwi Yulianto asisten pelatih di Como 1907 /Tangkapan layar Youtube Cerita Bola/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Cesc Fabregas saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama dengan tim Ligue 1 Prancis AS Monaco berakhir sejak Juni 2022 kemarin.

Selama karirnya gelandang 35 tahun asal Spanyol itu telah memperkuat beberapa klub elit Eropa seperti Arsenal Barcelona hingga Chelsea.

Fabregas juga telah memenangkan berbagai gelar bergengsi seperti trofi Liga Premier Piala FA La Liga Spanyol Copa Del Rey hingga Piala Dunia 2010 bersama Timnas Spanyol.

Namun di usianya yang sudah tak muda lagi Fabregas akhirnya memutuskan bermain untuk tim AS Monaco menurut pakar transfer ternama Fabrizio Romano pada Jumat 17 Juli kemarin.

Baca Juga: AFF Kembali Tersandung Kasus Pemalsuan Umur, Timnas Indonesia Semakin Mantap Gabung EAFF!!

Fabregas dikabarkan akan bergabung dengan Klub milik orang Indonesia yang saat ini bermain di Serie B Italia Como 1907.

Fabregas akan bergabung dengan Klub kasta kedua Liga Italia Como 1907, masih dari sumber yang sama dikabarkan Fabregas akan diikat dengan durasi kontrak selama dua tahun,

Dan menjadi bagian dari tim yang dilatih oleh legenda sepakbola Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto beberapa waktu lalu Kurniawan memang ditunjuk sebagai asisten pelatih Como 1907,

Ia telah berada di Italia sejak awal Juli kemarin, saya berangkat ke Italia tanggal 3 Juli 2022 dari saya dipercaya sebagai asisten pelatih Como 1907 dengan kontrak lima tahun.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x