Transfer Pemain: Jules Kounde Segera Merapat Ke Chelsea? Thomas Tuchel: Penandatanganan Yang Brilian!

- 19 Juli 2022, 11:01 WIB
Bursa transfer pemain musim panas ini dikabarkan Chelsea semakin mendekati pemain Sevilla, yakni Jules Kounde.
Bursa transfer pemain musim panas ini dikabarkan Chelsea semakin mendekati pemain Sevilla, yakni Jules Kounde. /instagram @thomas_tuchel_fp

PRIANGANTIMURNEWS - Bursa transfer pemain musim panas ini menyajikan kabar terbaru Chelsea yang semakin dekat dengan Jules Kounde.

Jules Kounde cukup menarik perhatian bagi Thomas Tuchel di bursa transfer pemain musim panas ini untuk memperkuat skuad pertahanan Chelsea musim depan.

Jules Kounde tampaknya dipercaya Thomas Tuchel untuk memperkokoh lini pertahanan Chelsea jika benar penandatanganan selesai.

Chelsea rajin mengejar bek tengah Sevilla Jules Kounde, yang tampaknya akan pindah ke Stamford Bridge di depan Barcelona dan Tottenham.

Klub telah mengaktifkan kembali kontak untuk anak muda itu terkait transfer pemain, menurut jurnalis AS Manu Sainz, bek yang banyak diminati akan bergabung dengan 'The Blues' minggu depan.

Baca Juga: Resmi! BPOM Mengeluarkan Izin Kepada Pengguna Paxlovid Sebagai Obat COVID-19

Meskipun sebelumnya diyakinkan oleh manajer Barca Xavi Hernandez untuk pindah ke Catalonia di bursa transfer pemain musim panas ini.

"Koundé sangat dekat untuk ditransfer ke Chelsea. Kecuali perubahan radikal, klub Inggris berharap kesepakatan akan ditutup minggu depan,

"Xavi berbicara dengan pemain dan meyakinkannya untuk pergi ke Bara, tetapi Chelsea bertaruh lebih kuat," kata Manu Sainz dalam cuitan Twitternya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x