Transfer Pemain: PSG Berminat Pada Bek Berusia 27 Tahun Ini, Siapa?

- 26 Juli 2022, 05:20 WIB
PSG dikabarkan berminat pada bek berusia 27 tahun.
PSG dikabarkan berminat pada bek berusia 27 tahun. / instagram @milanskriniar /

PRIANGANTIMURMEWS - Paris Saint-Germain ( PSG ) telah memutuskan untuk tidak mengontrak Milan Skriniar dari Inter Milan setelah mengajukan tawaran untuk bek yang dikaitkan dengan Chelsea .

The Blues menyatakan minat pada bek tengah tetapi lebih fokus mengejar Jules Kounde, sementara raksasa Prancis membuat kemajuan untuk bintang Inter.

Namun, L'Equipe, melalui Le10Sport dikutip dari Sportskeeda, kini telah melaporkan bahwa kedua klub telah menemui jalan buntu dalam negosiasi mereka untuk bek berusia 27 tahun itu.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus Brigadir J, Hasil Otopsi Kedua Disembunyikan, Pihak Keluarga Lakukan Ini!

Pemain internasional Slovakia itu dihargai oleh Nerazzurri sebesar €70 juta, sementara PSG tidak siap untuk membayar lebih dari €55 juta untuknya, jumlah yang telah mereka tawarkan untuknya.

Terlebih lagi, dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini di San Siro yang selanjutnya mengganggu juara Ligue 1 untuk menyamai harga permintaan yang menggelikan.

Di bawah manajer baru Christophe Galtier dan kepala penasihat Luis Campos, tim Prancis bertekad untuk tidak membayar lebih dari jumlah transfer untuk pemain mana pun.

Baca Juga: Update Kasus, Ayah Brigadir J Ingin Langsung Lihat Jenazah Putranya, Tapi?

Oleh karena itu, mereka telah menarik tawaran untuk Skriniar. Beberapa orang akan berpikir bahwa ini bisa menjadi dorongan bagi Chelsea, yang bisa menyalakan kembali minat mereka pada pemain Slovakia itu, tetapi itu tampaknya tidak masuk akal.

Menurut jurnalis CBS Sports Ben Jacobs dikutip dari sportskeeda Inter tidak akan mengurangi harga yang diminta dan hanya tertarik pada kesepakatan tunai langsung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x