Bursa Transfer Terkini: Ronaldo Sepakat Ke Atletico Madrid, Bailly OTW AS Roma, Firmino Segera Ke Juventus!

- 26 Juli 2022, 07:03 WIB
Ilustrasi Pemain yang dirumorkan akan hengkang dari klubnya saat ini
Ilustrasi Pemain yang dirumorkan akan hengkang dari klubnya saat ini /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/


PRIANGANTIMURNEWS - Pada jendela transfer musim panas 2022 Thomas Tuchel menaruh minat kepada pemain milik Manchester City Nathan Ake.

Akan tetapi proses transfer Nathan Ake ke Stamford Bridge tidak terjadi karena satu dan dua hal Kini sang pemain angkat bicara mengenai gagalnya transfer tersebut.

Ake mengatakan dirinya tidak merasa geram dengan keputusan Guardiola yang menyulitkan proses kepindahannya itu ia mengklaim dirinya masih sangat bahagia berada di Manchester City dan akan terus berusaha mendapatkan jam bermain lebih musim depan.

Spekulasi masa depan Matthijs de Ligt cukup menyita perhatian di musim panas 2022 setelah melalui proses negosiasi yang panjang.

Ia akhirnya bergabung dengan Bayern Munchen kepindahan bek asal Belanda tersebut dari Juventus ke Bayern Munchen mengundang komentar dari mantan rekan setimnya Leonardo Bonucci.

Baca Juga: Menang Gugatan Tapi Tutup Brand? Begini Kronologi Dan Fakta Perseteruan Merek MS Glow Dan PS Glow

Ia curiga jika de Ligt sudah berpikir untuk hengkang kala Tengah bernegosiasi soal kontrak baru saya pikir dasar dari semua hal adalah rasa hormat tim ini bersama de Ligt selama tiga musim dan membantu dia untuk terus berkembang ujar Bonucci.

Beberapa waktu lalu Chelsea dikalahkan Arsenal dengan skor telak 4-0 di ajang pramusim usai pertandingan Thomas Tuchel kalau mengomentari kekalahan timnya atas Arsenal tersebut.

Ia mengatakan timnya tidak bermain dengan baik di laga itu juru taktik asal Jerman itu mengakui jika permainan yang ditunjukkan Arsenal sudah berada jauh di atas jalur.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x