Kaget! Inilah Prediksi Pelatih EPL yang Akan Dipecat Paling Awal!

- 29 Juli 2022, 17:39 WIB
Frank Lampard merupakan salah satu pelatih EPL
Frank Lampard merupakan salah satu pelatih EPL /Instagram/@franklampard/



PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan pramusim menjadi masa yang krusial bagi para pelatih. Sebab laga tersebut menjadi acuan untuk menyiapkan tim menyambut Liga Inggris 2022-2023.

Hasil yang tidak baik di laga pramusim kadang membuat pelatih jadi korban pemecetan pertama saking sengitnya persaingan Liga Inggris musim ini.

Kira-kira siapa pelatih yang paling mungkin dipecat paling awal? Simak berikut ini.

Baca Juga: SAH! Putri Anies Baswedan Resmi Menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby

1. Thomas Tuchel

Di urutan pertama ada pelatih Chelsea, Thomas Tuchel yang diprediksi akan dipecat paling awal. Seperti diketahui, ia tak memiliki pemain baru berkualitas pada musim ini yang bisa membuat performa The Blues menurun.

Hal itu dibuktikan dengan kekalahan telak mereka atas Arsenal dengan skor 0-4 pada laga pramusim. Ditambah Tuchel kehilangan empat pemain incarannya pada bursa transfer musim ini.

2. Jesse Marsch

Pelatih Leeds United ini ditinggalkan dua pemain andalannya jelang musim 2022-2023. Raphinha memutuskan pergi ke Barcelona dan Kalvin Philips ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Eks Persib Bandung dan PSS Sleman, Wander Luiz Resmi Berseragam RANS Nusantara FC

Kepergian itu menjadi sulit karena Marsch belum mendatangkan pemain baru untuk menggantikan posisi mereka. Jika permasalahan tersebut gagal diatasi, Marsch kemungkinan besar dipecat Leeds sebelum pertengahan musim.

3. Ralph Hasenhuttl

Ralph Hasenhuttl telah menjalani masa yang sulit selama menjadi pelatih Southampton. Dalam waktu 15 bulan melatih, ia telah dua kali merasakan pedihnya dibantai dengan skor 0-9.

Bukan hanya itu, timnya juga tercatat sebagai tim paling rendah keempat di liga dalam faktor kebobolan hampir minus 24.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung, Marc Klok Dilirik Dua Tim Jawa Tengah, Mau Ditransfer?


Musim ini, Southampton akan menjalani empat pertandingan awal melawan Leeds, Leicester, MU dan Chelsea. Jika tidak berhasil tampil konsisten, kemungkinan Hasenhuttl akan dipecat pada awal musim 2022-2023.

4. Frank Lampard

Terakhir ada Frank Lampard yang masuk prediksi pelatih yang akan dipecat paling awal. Musim 2022-2023 akan menjadi musim yang berat untuk Lampard.

Sebab, ia kehilangan Richarlison yang memutuskan pindah ke Tottenham pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Inilah Beberapa Peristiwa yang Menjadi Sejarah Penting Bagi Umat Islam di Bulan Muharram

Ditambah timnya kurang konsisten dalam menjalani laga pramusim bisa jadi alasan Lampard dipecat dengan cepat. Dalam laga tur pramusim kemarin, Everton dihajar 0-4 oleh tim MLS Minnesota United.

Nah, itulah deretan pelatih EPL yang akan dipecat paling awal.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x