Resmi! Persib Terpuruk Mario Gomez Isyaratkan Kembali Melatih Persib Di Liga 1 2022 2023

- 1 Agustus 2022, 11:06 WIB
Ilustrasi Pelatih Robert Albert dan Mantan Pelatih Persib Mario Gomez
Ilustrasi Pelatih Robert Albert dan Mantan Pelatih Persib Mario Gomez /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung Belum juga meraih kemenangan di Liga 1 2022 2023 setelah dikalahkan 1-3 oleh Madura United di Gelora GBLA Sabtu kemarin.

Pelatih Persib Bandung Robert Albert mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya padahal sudah unggul 1-0 di babak pertama.

Pertandingan sangat mengecewakan kami semua unggul 1-0 di babak pertama tetapi tidak bisa dibalikkan pada babak kedua tidak ada yang bisa saya katakan tentunya sangat kecewa ujarnya seusai pertandingan.

Baca Juga: Mengungkap Kasus Subang: Panggilan Saksi Ini Akan Menjadi Penentu Tersangka?!

Tentunya kekalahan ini dengan kemasukan tiga gol setelah unggul 1-0 membuat semua kecewa termasuk penonton saya pikir normal dalam sepakbola tutur juru taktik asal Belanda itu,

Usai kekalahan itu mantan pelatih Persib Bandung asal Argentina Mario Gomez tiba mengungkapkan rasa Rindunya kepada Bobotoh.

Mario Gomez menyebut dirinya siap untuk kembali menukangi tim Maung Bandung seperti diketahui Mario Gomez telah memenangkan banyak sekali penghargaan di Kancah internasional,

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta!! Inilah Koleksi Kendaraan Mewah & Harta Kekayaan Milik Budhi Herdi Susianto

Dalam sebuah unggahan di Instagram storynya pelatih yang akrab disapa Abah Gomez itu mengaku memiliki kenangan indah bersama Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x