Transfer Pemain: PSG Siap Tikung Barcelona Pada Pemain 27 Tahun Seharga 80-85 Juta Euro Ini? Siapa?

- 3 Agustus 2022, 20:54 WIB
 PSG siap bajak Barcelona pada pemain Manchester City.
 PSG siap bajak Barcelona pada pemain Manchester City. /instagram @galtier.christ /

PRIANGANTIMURNEWS - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Manchester City Bernardo Silva, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan permanen ke Barcelona di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Silva, yang memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Stadion Etihad, telah mengangkat empat trofi Liga Premier selama lima tahun bertugas di Manchester, pemain itu sedang ramai diperbincangkan untuk pindah ke Barcelona.

Dia telah tampil dalam 250 pertandingan di semua kompetisi untuk juara Liga Premier, mencatatkan 48 gol dan 50 assist, statistik itu tampaknya cukup untuk bergabung Barcelona.

Baca Juga: TikTokers Aji Firmanto asal Jawa Timur Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tunggal

Sebagai operator lini tengah yang berbakat secara teknis, pemain berusia 27 tahun itu telah ditawarkan ke Barcelona oleh Manchester City, menurut L'Equipe .

Barcelona diperkirakan akan berjuang untuk memenuhi penilaian pemain kecuali mereka melepas gelandang Frenkie de Jong ke Manchester United.

PSG siap untuk memikat Silva dari pakaian Etihad dengan biaya sekitar € 80 juta hingga € 85 juta.

Laporan itu juga yang dikutip dari sportskeeda menambahkan bahwa pemain asal Portugal itu tidak menentang kembalinya ke Ligue 1, di mana ia sebelumnya melakukan perdagangan untuk Monaco.

Baca Juga: Temuan Timbunan Beras di Depok, Menko PMK: Negara Tidak Mengalami Kerugian

Direktur olahraga PSG Luis Campos dilaporkan telah menjadikan Silva sebagai prioritasnya musim panas ini untuk memperkuat lini tengah Parisians.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x