Transfer Pemain: Ada 'Haaland' Baru, Barcelona, Real Madrid, PSG Siap Dapatkan Tanda Tangannya? Siapa?

- 3 Agustus 2022, 21:40 WIB
 Barcelona, Real Madrid, dan PSG siap berburu pada Bintang Baru Eropa
Barcelona, Real Madrid, dan PSG siap berburu pada Bintang Baru Eropa / instagram @xavi @galtier.christ @mrancelotti/

PRIANGANTIMURNEWS - Barcelona, Real Madrid, ​​​​dan Paris Saint-Germain (PSG) termasuk di antara beberapa klub yang dilaporkan mengejar striker RB Salzburg Benjamin Sesko.

Selain Barcelona, Real Madrid dan PSG, dari klub lain juga, Atletico Madrid, Liverpool , Chelsea, dan Manchester United juga berada dalam perburuan pemain berusia 19 tahun, yang diberi label sebagai 'Erling Haaland baru'. Dia masih memiliki empat tahun tersisa di kontraknya dengan tim Austria.

Sesko dihargai € 65 juta oleh Salzburg, yang lebih dari jumlah yang mereka jual untuk Haaland, Patson Daka, dan Karim Adeyemi, hingga Barcelona, Real Madrid, dan Barcelona melirik sang pemain.

Baca Juga: Harga Pertamax Tubro dan Dexlite Naik, Bagaimana dengan Pertalite?

Tidak sulit untuk melihat mengapa Sesko disamakan dengan striker Norwegia.

Haaland bermain untuk Salzburg sebelum pindah ke Borussia Dortmund pada Januari 2020. Seperti Sesko, Haaland adalah pemain internasional penuh untuk negaranya sebelum ia berusia 19 tahun.

Keduanya juga relatif cepat untuk pemain setinggi mereka. Masih harus dilihat apakah Sesko akan mengikuti jalur karier Haaland dan menemukan jalannya ke klub di Liga Premier.

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Mengembangkan Bakat dalam Diri Secara Maksimal!

Pemain berusia 22 tahun itu meninggalkan Dortmund awal musim panas ini setelah klausul rilis €60 jutanya dipicu oleh Manchester City.

Striker Slovenia tidak kekurangan pelamar, dan untuk alasan yang bagus. Dia mencetak 11 gol dan memberikan tujuh assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x