Darwin Nunez menyebutkan 4 rekan setim Liverpool yang telah Membantunya Beradaptasi, Siapa Saja?

- 5 Agustus 2022, 16:48 WIB
Darwin Nunez, mulai tampil apik dan dapat kepercayaan Jurgen Klopp./pikiran-rakyat.com
Darwin Nunez, mulai tampil apik dan dapat kepercayaan Jurgen Klopp./pikiran-rakyat.com /

PRIANGANTIMURNEWS - Penyerang baru Liverpool Darwin Nunez telah menyatakan bahwa Roberto Firmino, Fabinho, Luis Diaz dan Fabio Carvalho telah membantunya beradaptasi di Anfield.

Nunez bergabung dengan Liverpool dari klub Portugal SL Benfica awal musim panas ini dengan kesepakatan rekor klub senilai hingga £85 juta.

Pemain Uruguay itu diperkirakan akan menggantikan Sadio Mane di Liverpool, yang bergabung dengan Bayern Munich di bursa transfer yang sedang berlangsung setelah enam tahun di Merseyside.

Baca Juga: Kelebihan Soekarno Telah Nampak Sejak Usia 10 Tahun, Wataknya Menaklukkan

Sementara label harganya pasti akan membawa unsur tekanan dan harapan, Nunez tampaknya akan beradaptasi dengan baik di Liverpool.

Ditanya tentang para pemain yang telah membantunya menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, dia mengatakan kepada situs resmi klub.

“[Roberto] Firmino, Fabinho, Luis Diaz dan Fabio [Carvalho], yang baru saja tiba juga. Kemudian rekan tim saya yang lain juga, mereka semua membuat saya merasa seperti di rumah sendiri, semuanya.”

Baca Juga: Ternyata Banyak yang Terlibat, Terungkap 25 Polisi Yang Menutup-nutupi Kasus Ini, Ferdy Sambo Buka Suara

Nunez mengakui adanya kendala bahasa, tetapi juga memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana dia terus berkomunikasi dengan rekan satu timnya:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x