Istri Pemain Persib Galau! Minta Suaminya Segera Dimainkan, Kira-Kira Siapa Yak!

- 5 Agustus 2022, 20:20 WIB
Istri Pemain Persib sedih sumainya belum di mainkan juag.
Istri Pemain Persib sedih sumainya belum di mainkan juag. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Komentar dilontarkan oleh istri pemain Persib Bandung setelah sang suami hingga kini perlu mendapatkan menit bermain.

Dimana komentar itu diucapkan oleh Elvina Sofianti istri pemain Persib Bandung Eriyanto. Ia pun meminta sang suami segera dimainkan.

Persib Bandung sendiri telah menjalani dua pertandingan di Liga 1 musim ini dimana di pekan pertama Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC.

Kemudian di pekan kedua Persib Bandung melawan Madura United. Di laga tersebut tidak terlihat sosok dari Eriyanto pemain belakang Persib Bandung itu tampaknya masih belum turun ke lapangan untuk memperkuat Maung Bandung di Liga 1.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Persib Tidak Bawa Ciro Alves ke Samarinda!

Bahkan Eriyanto juga tidak dimainkan ketika Persib Bandung berlaga di Piala Presiden 2022 lalu. Hal tersebut pun mengundang istri Eriyanto Elvina Sofianti untuk buka suara.

Elvina Sofianti tidak lelah memberikan sumbangan kepada suaminya tersebut ia juga meminta suami yaitu agar tidak pernah lelah untuk berproses.

Semangat saya go Eriyanto, Allah yang Maha membolak-balikkan hati manusia jangan pernah pelah buat berproses usaha tidak akan menghianati hasil kata Elvina Sofianti istri dari Eriyanto.

Istri Eriyanto meminta kepada Persib Bandung agar suaminya segera dimainkan di laga.***

Baca Juga: Cermati!! Inilah Penyebab dan Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Kiri

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x