Robert Albert Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih, Persib Bandung: Hatur Nuhun Coach Robert

- 10 Agustus 2022, 23:09 WIB
Robert Alberts yang resmi keluar dari Persib Bandung.
Robert Alberts yang resmi keluar dari Persib Bandung. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Robert Alberts mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung jelang memasuki pekan keempat Liga 1 2022/2023, tepatnya sejak Rabu, 10 Agustus 2022.

Robert  Alberts memutuskan mundur dari Persib Bandung karena sudah membuat Bobotoh kecewa dengan hasil tiga pertandingan Persib Bandung.

Pasalnya, tiga pertandingan tersebut tidak membuahkan hasil kemenangan, dan hanya mendapat poin satu dari hasil imbang melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Transfer Pemain: Juventus Siap Datangkan Depay hingga Manchester United Akan Tekan Rabiot!

Kesal karena kinerja Persib Bandung menurun, Bobotoh langsung melakukan aksi demo di Kantor Persib Bandung, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Aksi demo tersebut menuntut Robert Alberts selaku pelatih untuk mengundurkan dari Persib Bandung.

Permintaan Bobotoh tersebut dikabulkan oleh pihak Persib Bandung dan mengumumkan bahwa Robert Rene Alberts sudah tidak lagi menjadi pelatih kepala Maung Bandung.

Baca Juga: Contoh Pertanyaan Lomba Cerdas Cermat dalam Menyambut Peringatan Kemerdekaan Indonesia

"Setelah tiga musim menjalin kebersamaan, PERSIB dan Robert Alberts sepakat akhiri kerjasama. Hatur nuhun Coach Robert. Semoga sukses di karier selanjutnya," tulis akun Instagram @persib.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengatakan bahwa Persib Bandung tidak memecat Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: bolasport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x