Info Inter Milan: Prediksi, Pratinjau Lecce Vs Inter Milan, Simak Penjelasannya!

- 12 Agustus 2022, 21:09 WIB
  Prediksi dan Pratinjau pertandingan Lecce Vs Inter Milan/ instagram @forzainter.id
 Prediksi dan Pratinjau pertandingan Lecce Vs Inter Milan/ instagram @forzainter.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Inter Milan memulai kampanye Serie A Italia 2022-23 mereka saat mereka mengunjungi Stadio Comunale Via del Mare untuk menghadapi Lecce pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah menuju pertandingan Vs Inter Milan setelah tersingkir dari Coppa Italia dan akan berusaha untuk segera move on dari hasil itu.

Lecce menikmati musim 2021-22 yang sensasional saat mereka memastikan promosi ke Serie A setelah finis di puncak klasemen Serie B dengan statistik itu mereka siap melakoni laga melawan Inter Milan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tunjuk Mansur Hidayat Gantikan Mukti Agung Wibowo, Wabup Pemalang: Saya Ditunjuk Sementara

Sisi lain pemberitaan Inter Milan, Lecce meraih 71 poin dari 38 pertandingan di kasta kedua dengan keunggulan dua poin atas tim peringkat kedua Cremonese musim lalu.

Lecce menuju pertandingan pembuka Serie A mereka setelah kalah 3-2 di tangan Cittadella Jumat lalu, yang membuat kampanye Coppa Italia mereka berakhir dengan tiba-tiba.

Sementara itu, Inter Milan mengamankan posisi kedua yang mengesankan di Serie A musim lalu setelah mengumpulkan 84 poin dari 38 pertandingan.

Baca Juga: Kasus Brigadir J Finis: Ternyata Seperti Ini Kronologinya, Versi Deolipa Yumara Mantan Kuasa Hukum Bharada E

Sisi lain Simone Inzaghi meraih 25 kemenangan, sembilan imbang dan kalah empat pertandingan liga musim lalu, kehilangan mahkota Serie A ke rival AC Milan dengan hanya dua poin.

Inter Milan menuju akhir pekan dengan pra-musim yang tidak meyakinkan, di mana mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertandingan persahabatan mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x