KEREN! Tiba di Jakarta Pemain Timnas Indonesia U16 Diguyur Bonus Miliaran Rupiah

- 15 Agustus 2022, 08:27 WIB
Jokowi sambut kedatangan Timnas Indonesia U16 di Jakarta.
Jokowi sambut kedatangan Timnas Indonesia U16 di Jakarta. /Tangkapan Layar/YouTube Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia U16 tiba di Jakarta langsung diguyur bonus miliaran rupiah.

Presiden Joko Widodo beri penghargaan dan ucapan selamat kepada Timnas Indonesia. Timnas Indonesia U16 setelah tiba di Jakarta pada hari Minggu 14 Agustus 2022 menjadi juara Piala AFF U16 2022.

Tim asuhan Bima Sakti seperti itu juga mendapat bonus tambahan dari PSSI. Federasi sepak bola Indonesia itu menambah jumlah bonus untuk Timnas Indonesia U16 atas keberhasilan menjadi juara Piala AFF U16 2022 dengan mengalahkan Vietnam di final.

Skuad Timnas Indonesia U16 hari ini tiba di Jakarta untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan termasuk pemberian bonus dari beberapa pihak.

Baca Juga: Parah! Gus Samsudin Akhirnya Ngaku Ternyata Kontennya Palsu, Begini Peringatan Pesulap Merah!

Seperti diketahui PSSI telah memberikan bonus sebesar 1 miliar 385 jutaan tulis pihak resmi PSSI. Sebelumnya total bonus yang diberikan PSSI untuk skuad Timnas Indonesia U16 adalah 750 juta bonus untuk tim Garuda.

Itu semua bentuk apresiasi PSSI kepada pemain Timnas Indonesia total bonus bisa saja terus bertambah ucap Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Sementara itu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyambut gembira dan bangga dengan keberhasilan Timnas Indonesia U16 juara di Piala AFF U16 2022.

Jokowi sebut keberhasilan ini adalah sebagai kado untuk hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77. Presiden Jokowi pun menyebut kemenangan jadi kado manis bagi Indonesia sebab hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 akan jatuh pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Kaget! Master Limbad Ungkap Gus Samsudin Bakal Gulung Tikar, Pesulap Merah Bahagia! Begini Faktanya

Gelar juara Piala AFF U16 2022 ini jadi sebentuk kado hari ulang tahun kemerdekaan ungkapan Presiden Joko Widodo dikutip dari Twitter pribadinya Minggu 14 Agustus 2022.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada timnas sepak bola U16 Indonesia yang telah mempersembahkan gelar juara Piala AFF U16 2022 dengan mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 pada final di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta sambung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Selain menjadi kado manis hari kemerdekaan Indonesia, kemenangan ini sekaligus menjadi gelar kedua Garuda Asia di Piala AFF U16 2022. Timnas Indonesia U16 pernah menjadi juara pada edisi Piala AFF U16 2018.

Timnas U16 asuhan Bima Sakti meraih gelar juara dengan rekor fantastis mereka tidak pernah kalah sejak babak grup dan sukses mencetak 15 gol dari lima pertandingan yang dijalani pada turnamen tersebut.***

Baca Juga: PARAH! Ijen Ferdy Sambo Lakukan Pelanggaran, Komnas HAM Ungkap Hal Ini!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x