Laga Derby London antara Chelsea melawan Tottenham Berakhir imbang di Stamford Bridge .

- 15 Agustus 2022, 20:38 WIB
Hasil Liga Inggris Tadi malam Chelsea vs Tottenham Sama Kuat 2-2, Antonio Conte Pancing Keributan Tuchel
Hasil Liga Inggris Tadi malam Chelsea vs Tottenham Sama Kuat 2-2, Antonio Conte Pancing Keributan Tuchel /Reuters/David Klein/REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah laga Derby London antara Chelsea melawan Tottenham berakhir imbang di Stamford Bridge Minggu 14 Agustus 2022, waktu setempat, puncak klasemen Liga Inggris tidak berubah.

Chelsea unggul dibabak pertama 1-0, gol dicetak oleh Koulibaly pada menit ke 20. Lalu disamakan 1-1 pada menit ke 60 yang dicetak oleh gelandang Tottenham Hojberg.

Tim yang memiliki julukan The Blues ini memimpin kembali pada menit ke-77 berkat gol dari Reece James. Namun, Harry Kane menjadi penyelamat untuk Tottenham mendapatkan 1 poin dari Stamford Bridge dengan hasil imbang 2-2.

Baca Juga: Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea Siap Membela Alfamart secara Gratis

Dengan hasil ini Tottenham tetap berada di posisi keempat dengan raihan empat poin dari dua laga yang sudah dilakoninya. Sementara Chelsea berada di posisi ketujuh hanya berbeda selisih gol dengan Tottenham.

Puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara masih milik Manchester City dengan raihan 6 Poin dari 2 laga yang sudah dilakuni. Manchester City pada laga awal mengalahkan West Ham 2-0 dan pada laga ke dua mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-0

Posisi kedua diikuti dari tim London Utara yaitu The Gunners, poin Arsenal sama dengan Manchester City yaitu 6 poin. The Gunners sukses mengalahkan Crystal Palace 2-0 dan Leicester City 4-2.

Baca Juga: Lirik Lagu Dinding Pemisah, Terbaru dari Raffa Affar: Antara Kita Berdua, Terhalang Dinding Pemisah

Liga Inggris sangat mengejutkan, juru kunci klasemen malah dihuni oleh Manchester United. CR7 dkk memulai liga dengan hasil buruk. Kalah dari Brighton 2-1 dan bahkan Manchester United dibantai 4-0 oleh Brentford.

Newcastle 4 poin

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infogarut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x