Heboh! Thomas Tuchel dan Antonio Conte Membintangi Pertengkaran di Chelsea vs Tottenham

- 15 Agustus 2022, 21:31 WIB
Pertarungan sengit antara Thomas Tuchel dan Antonio Conte.
Pertarungan sengit antara Thomas Tuchel dan Antonio Conte. /Instagram/tudnmex/



PRIANGANTIMURNEWS - Seperti yang diharapkan, komentar Thomas Tuchel tentang Anthony Taylor. Lucu sekali bahwa begitu seorang manajer atau pemain berbicara tentang sesuatu yang salah dalam permainan.

Drama panas mewarnai pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur yang digelar di Stadion Stamford Bridge pada akhir pekan lalu.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol untuk Chelsea dicetak oleh Kalidou Koulibaly pada menit ke-19 dan Reece James (77'). Sementara dua gol untuk Tottenham dicetak oleh Pierre-Emile Hojbjerg (68') dan Harry Kane (90+6').

Baca Juga: Geram! Pesulap Merah Laporkan Balik Gus Samsudin, Hotman Sitompul dan Hotman Paris Siap Bantu!?

Perseteruan mereka dimulai pada gol pertama Tottenham yang terjadi pada awal babak kedua (68'). Karena gol tersebut menyamakan kedudukan, Conte kemudian melakukan selebrasi berlebihan hingga keluar dari technical area.

Pada menit ke-77, Tuchel pun membalas kelakukan itu dengan sengaja berlari melewati Conte untuk merayakan gol dengan fans Chelsea.

Perselisihan itu semakin memanas setelah wasit, Anthony Taylor meniupkan peluit panjang. Tuchel dan Conte terlihat bersalaman dan terlibat adu mulut.

Dari foto yang beredar, keduanya terlihat tidak mau melepaskan jabatan tangan tersebut, bahkan nyaris bertengkar. Momen itu kemudian membuat official pertandingan hingga staff pelatih memisahkan keduanya.

Baca Juga: Kebongkar Lagi! Crew Gus Samsudin Ketangkap Basah Taruh Jimat dalam Triknya!?

Atas insiden tersebut, Tuchel dan Conte harus menerima kartu merah dari sang wasit.

Sebab, keduanya telah mendapatkan kartu kuning pertama akibat adu mulut ketika Kai Havertz mendapatkan tekel dari Rodrigo Bentancur tapi sang wasit tidak menganggap kejadian itu sebagai pelanggaran.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @Flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x