Datangkan Luis Milla Demi Lanjutkan Target Juara! Inilah Prediksi Dan Kronologi Luis Milla Ke Persib Bandung!!

- 21 Agustus 2022, 11:58 WIB
Ilustrasi Pelatih anyar Persib Luis Milla
Ilustrasi Pelatih anyar Persib Luis Milla /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/


PRIANGANTIMURNEWS - Setelah memecat Robert Rene Alberts Persib Bandung melakukan perombakan besar-besaran dengan memboyong pelatih kenamaan yakni Luis Milla.

Berikut inilah kronologi dan prediksi kedatangan Luis Milla ke Persib.

Kehadiran mantan pelatih Tim Nasional Indonesia itu pun disebut-sebut bakal membuat skuad Maung Bandung kembali ke jalur juara selain punya track record yang bagus Luis Milla juga sangat begitu dicintai oleh publik sepakbola tanah air.

Terpuruk di 3 pekan pertama Persib Bandung menjalani kiprah Liga 1 2022 dengan hasil yang kurang baik dibawa asuhan Robert Rene Alberts mereka gagal meraih kemenangan dalam 3 laga secara berturut-turut.

Pertama mereka di tahan imbang oleh Bhayangkara FC dengan skor sama berikutnya dikalahkan Madura United dengan skor 1-3 dan ditutup oleh pembantaian Borneo FC Samarinda dengan skor 4-1 di Stadion Segiri.

Baca Juga: Darimana Saja Dapat Duitnya? Bongkar Rahasia Bisnis dan Kekayaan Jenderal Idham Aziz Sahabat Ferdy Sambo!

Hasilnya Persib Bandung cuma meraih satu poin saja dan terpuruk ke peringkat 17 klasemen saat itu skuad Maung Bandung cuma selisih satu poin dari Persis Solo yang menelan tiga kekalahan berturut-turut beruntun.

Keterpurukan Persib tidak bertahan lama mereka bangkit di laga pekan keempat menghadapi PSIS Semarang sementara kemarin Persib Bandung juga meraup 3 poin atas PSS Sleman pada laga menghadapi PSS skuad Maung Bandung unggul tipis dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol pada laga tersebut dicetak oleh David da Silva pada menit ke-7, Persib memecat Robert Rene Alberts pada tanggal 10 yang lalu Persib Bandung resmi memecat sang pelatih yakni Robert Rene Alberts.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x