KEPANASAN! Pelatih Persija Thomas Doll Komentari Resminya Luis Milla Ke Persib Sampai Bilang Begini !!

- 21 Agustus 2022, 15:22 WIB
Ilustrasi Pelatih anyar Persib Luis Milla dan Pelatih Persija Thomas Doll
Ilustrasi Pelatih anyar Persib Luis Milla dan Pelatih Persija Thomas Doll /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kini sudah memiliki pelatih baru untuk menggantikan Robert Rene Alberts mengundurkan diri usai mendapat desakan dari Bobotoh menyusul hasil minor laga awal Liga 1 2022 2023.

Tak mau kekosongan kursi pelatih berlangsung lama manajemen Persib Bandung langsung mengontrak Luis Milla pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia itu segera merapat beberapa waktu dekat.

Karena dari akun twitternya Luis Milla tim Persib untuk segera bekerja Hello adversity I'm very happy to be for optimized pemilik Ken white to meet you all and start working famous Persib tulis Luis Milla.

Baca Juga: Datangkan Luis Milla Demi Lanjutkan Target Juara! Inilah Prediksi Dan Kronologi Luis Milla Ke Persib Bandung!!

Merapatnya Luis Milla mendapat sorotan dari berbagai kalangan mulai dari pemain Persib pengamat sepakbola hingga Bobotoh yang memang menantikan sosok pelatih baru untuk tim berjuluk Maung Bandung termasuk pelatih Persija Thomas Doll yang menanggapi keputusan Persib menunjuk Luis Milla sebagai juru taktik.

Thomas Doll tak ambil pusing dengan kehadiran para pelatih kelas dunia lainnya seperti Luis Milla dil Liga 1 2022 2023.

Namun secara tersirat Thomas Doll memberi pesan untuk Bobotoh bahwa Luis Milla sebagai pelatih Persib memahami apa yang diinginkannya.

Baca Juga: Darimana Saja Dapat Duitnya? Bongkar Rahasia Bisnis dan Kekayaan Jenderal Idham Aziz Sahabat Ferdy Sambo!

Biarkan saja masing-masing tim sendiri mau datangkan pelatih dari mana terpenting mereka Persib bisa memahami apa yang pelatih inginkan ujar Thomas Doll dalam Konferensi jelang laga RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta pada Jumat 19 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x