Bukan 1 Tahun! Ini Durasi Kontrak Luis Milla, Budiman: GBLA Akan Jadi Kuburan Bali United! Mila Sebut Robert?

- 23 Agustus 2022, 12:42 WIB
Ilustrasi Luis Milla dan Teddy Cahyono saat menekan kontrak di Persib Bandung
Ilustrasi Luis Milla dan Teddy Cahyono saat menekan kontrak di Persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dan Bali United sama-sama sedang dalam laju yang positif jelang bertanding di pekan keenam kedua tim baru mati kemenangan tandang dan bertekad kembali memburu tiga angka.

Persib yang kini akan bermain sebagai tuan rumah maupun punya Ambisi besar untuk menjungkalkan lawan diakui Budiman bahwa bukan perkara mudah untuk menutup Bali United.

Bahkan dalam beberapa musim ke belakang persib sama sekali tidak mampu mengalahkan Juara Liga 1 2 musim beruntun ini menurutnya baik kualitas pemain dan organisasi permainan Bali United.

Jadi keunggulan tetapi timnya akan berusaha keras untuk bisa menghentikan catatan negatif tersebut dia ini kemenangan digapai Persib dan membuat Bobotoh merasa bahagia dengan hasil positif dia berharap Serdadu tridatu pulang dari stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan kepala tertunduk lesu.

Jajaran tim pelatih sudah memantau Bagaimana permainan Bali United Budiman mengaku telah menyiapkan rencana untuk membuat tim asal Stefano Cugurra Teco ini tidak bisa berkode.

Baca Juga: Diragukan Semua Orang!! Kronologi Kemenangan Dramatis Manchester United Melawan Liverpool

Bali United menurut saya adalah tim yang cukup bagus baik itu secara individu dan juga tim tapi untuk sore ini kita main di rumah sendiri dan ingin GBLA jadi kuburan buat Bali sore ini.

Saya sudah menganalisis permainan dari Bali dan punya strategi gimana untuk memenangkan pertandingan nanti sore jelas Budiman.

Para amunisi terbaik menurutnya setiap bertanding di laga sore nanti termasuk Ricky Kambuaya dia sempat ditandu keluar lapangan karena menderita cedera tetapi Kondisinya sudah membaik dan siap untuk bertanding menghadapi Serdadu tridatu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x