INFO PERSIB TERKINI: Luis Milla Datang, 3 Pemain Ini Malah Angkat Kaki, Simak Selengkapnya!

- 25 Agustus 2022, 10:53 WIB
Ilustrasi Luis Milla Pelatih baru Persib dan 3 pemain yang absen
Ilustrasi Luis Milla Pelatih baru Persib dan 3 pemain yang absen /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Skuad Persib Bandung akan segera dilatih oleh Luis Milla yang resmi dikenalkan sebagai pelatih Maung Bandung.

Luis Milla diperkirakan akan menjalani debut memimpin skuad Persib ketika menghadapi PSM Makassar yakni pada pekan ketujuh Liga 1 musim ini.

Mudah-mudahan kalau kita berangkat ke ujung pandang mudah-mudahan bisa ditangani Luis Milla kata komisaris PT PBB Umuh Muchtar.

Baca Juga: UPDATE TRANSFER: Kevin Trapp, Allan Saint Maximin dan Memphis Depay Merapat Ke Manchester United, Hazard Pergi

Tetapi beberapa pemain Persib Bandung Sepertinya harus kehilangan pemain karena kemungkinan besar absen di laga kontra PSM dan RANS Nusantara FC.

Dimana ada tiga pemain Persib yakni Kakang Rudianto Robby Darwis dan Ferdiansyah yang dipastikan harus angkat kaki karena harus memenuhi panggilan membela Timnas U19.

Dikutip Priangantimurnews.com dari website resmi PSSI Selasa 23 Agustus 2022 3 pemain Persib Bandung tersebut masuk daftar 36 pemain.

Baca Juga: TERLIBAT KASUS KEMATIAN BRIGADIR J! Fakta Fahmi Alamsyah Diduga Penyusun Skenario Palsu Ferdy Sambo

Untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U19 di Jakarta program TC Timnas Indonesia U19 di Jakarta dimulai pada 25 Agustus sampai dengan 6 September 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x