INFO PERSIB TERKINI: Evaluasi Lini Pertahanan, 2 Pemain Datang dan Berlatih!!

- 26 Agustus 2022, 16:02 WIB
Ilustrasi Para Pemain Persib sedang berlatih dan recovery menjelang pertandingan melawan PSM Makassar
Ilustrasi Para Pemain Persib sedang berlatih dan recovery menjelang pertandingan melawan PSM Makassar /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah kalah dari Bali United pekan keenam Liga 1 2022 Persib Bandung langsung menggelar sesi Latihan bersama.

Skuad Persib Bandung juga menggelar laga uji coba melawan Persib U20 di stadion Sidolig Kota Bandung.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, Pelatih sementara Budiman menyatakan bahwa Latihan dan uji coba ini dilakukan untuk pengembalian kondisi.

Baca Juga: UPDATE! Jadwal Persib vs PSM, Lengkap Dengan Top Skor, Top Assist dan Klasemen Liga 1 2022 Pekan Ketujuh

Selain itu juga untuk menjaga kebugaran bagi para pemain yang belum mendapat kesempatan bermain.

Budiman mengatakan para pemain seusai pertandingan melawan Bali United dalam kondisi proyek pertama bagi yang main kemarin ini untuk pengembalian kondisi lalu yang tidak main kami ada game sama Persib U23.

Harus kondisi fisiknya selama yang main kemari tidak ada yang cedera pemain dalam keadaan bahaya cuma kelelahan ucap Budiman.

Baca Juga: UPDATE TRANSFER: Kevin Trapp, Allan Saint Maximin dan Memphis Depay Merapat Ke Manchester United, Hazard Pergi

Pada sesi latihan kali ini hertiana yang sebelumnya dikabarkan sakit ini sudah mengikuti sesi Latihan bersama rekan pemain berposisi bek kanan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x