BURSA TRANSFER TERKINI: Belloti Resmi ke AS Roma, Asensio OTW Manchester United, Hasil Drawing Liga Europa!

- 27 Agustus 2022, 10:53 WIB
Ilustrasi Drawing Liga Europa 2022, Romelu Lukaku, dan Andrea Belloti
Ilustrasi Drawing Liga Europa 2022, Romelu Lukaku, dan Andrea Belloti /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United kembali mendapatkan kegagalan dalam perekrutan Benjamin Pavard laporan itu mengklaim bahwa Pavard memutuskan menolak tawaran MU.

Karena ia masih ingin berjuang di Bayern Munchen sementara itu menurut laporan yang sama Bayern Munchen sebenarnya nyaris menjual Benjamin Pavard ke Manchester United.

Mereka dikabarkan telah sepakat melepas Benjamin Pavard diangka 30 juta Poundsterling namun sang pemain dilaporkan menolak pergi dan meminta menajemen membatalkan transfer itu,

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United penyerang mereka Anthony Martial dikonfirmasi kembali mengalami cedera.

Dalam Konferensi persnya baru-baru ini manajer Manchester United Erik ten Hag membeberkan kondisi terbaru timnya ia mengonfirmasi bahwa Martial akan absen melawan Southampton akibat cedera.

Baca Juga: Kaget Lihat Daftar Tinggi Badan Pemain Timnas U20 Kualifikasi Piala Asia U20 2023, Sangat Menjanjikan!

Anthony Martial tidak fit untuk menghadapi Southampton ia mengalami masalah dengan otot jelasnya saya tidak bisa membeberkan Berapa lama ia akan pulih ujar Erik ten Hag.

Barcelona belum mendaftarkan Jules Kounde karena situasi keuangan mereka yang buruk, ada klausul khusus dalam kontrak sang bek dengan Barcelona.

Klausul itu memungkinkan konde meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer jika klub gagal mendaftarkannya sampai tanggal 1 September 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x